Monday, November 9, 2009

Bukit Golf Cibubur

Sumber: bicararumah.com

Marwan Says:


Mei 2, 2009 pukul 12:59 am

Ikut nimbrung ya, aku ngambil rumah di Bukit golf lavender, aku merasa sangat menyesal ambil rumah di bukit golf dikarenakan, proses pembangunanya lambat 1 tahun 4 bulan baru kelar, dan itupun hancur amburadul bangunanya, bangunanya asal jadi ga karuan, ada surat komplain perbaikan selama 100 hari, dan aku layangkan surat tersebut sampai sekarang ini hasil komplain perbaiakan pun tidaka ada bedanya hanya saja warna cat rumah di perterang, kramik pecah ga diganti, dinding lembab basah terus ga dibenerin,intinya kualitas bukit golf hancur ga karuan dan management bukit golf itu tidak kompak, main lempar lemparan masalah, bagian teknik lah bagian marketing, ah bpokoke semuanya ga bener, ketika renov dan buat dapur itu ada jatah preman untuk satpam, mau pindahan di kenakan lagi jatah preman, juga satpam yg sudah di bayar bulanan keaman itupun tanpa malu minta kerumah, gila ga. aku saranin bagi rekan – rekan yang mau ambil rumah di bukit golf dipikir pikir lagi de, dari pada kecewa, saran saya jangan lihat harga murah tapi liat kualitas bangunanya, harga murah seperti di bukit golf pada saat renovasi dan sbg nya kalo di bandingkan dengan harga rumah yg bagus lebih mahal jatuhnya lebih mahal kan, sayang, cari yg lain dari pada bukit bolf.

No comments:

Post a Comment