Tuesday, November 10, 2009

Taman Buah Mekarsari Cileungsi

Sumber: Google Earth


Ini adalah bangunan air terjun yang menggunakan bangunan sebagai pundak-poundaknya. Bangunan tsb juga merupakan bangunan kantor manajemen. Asyik juga yah punya kantor disini, dikelilingi air terjun dan pasti kerasa segar setiap saat.



Ini adalah plaza utama dimana taman buah Mekarsari berdiri. Tempat ngumpul-ngumpul sebelum meng-eksplore lebih kedalam. Masuk sedikit sudah ada terminal kereta seperti gambar dibawah. Kreta ini bisa membawa kita ke dekat danau yang indah di dalam taman, disana terdapat permainan-permainan outbound maupun permainan bola air yang pernah penulis ceritakan di hari hari sebelumnya.



Dengan kereta ini, kita bisa keliling keliling taman buah yang luasnya minta ampun...... oh yah kereta ini juga bisa membawa kita ke tempat pemetikan buah, yang jelas sangat mengasyikan bisa menyaksikan segala jenis tanaman buah dari kereta ini. Kereta ini akan dipandu juga oleh seseorang yang menjelaskan letak maupun jenis tanaman buah yang ada di taman buah Mekarsari ini.



Ini dia permainan air yang berada di danau. Kita tin ggal masuk kedalam balon, lalu balon itu akan diisi udara. Sesudah selesai pengisian udara kita bisa langsung menuju ke air dan berjalan diatas air...tapi gak gampang lho.




Inilah danau taman buah Mekarsari......indah....sejuk...dan tenang.

No comments:

Post a Comment