Friday, December 11, 2009

Kelebihan tinggal di Legenda Wisata - Opini Pribadi

Sumber: bicararumah.com
onta Says:
Desember 4, 2009 pukul 11:58 pm

kelebihan tinggal di LW ? gengsi nya gak kalah sama KW, ya iyalah mereka masih satu grup, trus banyak alokasi lahan utk keindahan taman dan patung, smakin bikin anda serasa di beverly hills aja. kalo soal lingkungan, LW paling top dah, hanya bisa dikalahkan oleh KW aja, itupun trgantung dari sudut pandang mana anda ngeliatnya. lingkungannya enak sekali di LW, sy sendiri belum nemu yg seenak itu di perumahan lain, kecuali KW maybe. trus kolam renang nya juga the best punya di cibubur, gak ada yg ngalahin, bahkan didatangi orang luar cibubur loh. udah serasa di ancol aja.

kekurangannya, gak ada pasar modern, food court juga gak ada (mentok sebatas gerobak makanan jadi abang2x setempat yg numpang jualan di little china aja), sekolah nya terlalu elit / kemahalan (kecuali kalo dijamin anak kita pasti sukses lulus dari situ sich sy gak keberatan keluarin duit sampe 1,5 juta per bulan seperti yg diminta sekolah global mandiri legenda wisata itu, hehehehehhehehe). pasar modern musti ke KW dulu. fourt court juga musti keluar LW dulu, susuri sepanjang transyogi, banyak tmpt makan enak di sana.

dulu sih LW ditargetkan utk pangsa pasar dibawah KW, tapi skarang kalo sy liat, harganya gak jauh beda, malah byk yg sama. tapi kedepannya sich, KW lebih ramai dibandingkan LW, karena di KW nanti ada rumah sakit, apartment, mall, dll (cocok buat mereka yg berjiwa bisnis atau yg suka kepraktisan/dekat kemana mana), sedangkan LW pure perumahan aja, lebih tenang (cocok buat yg suka ketenangan).

No comments:

Post a Comment