Wednesday, March 3, 2010

Opinion on Citra Grand and Cibubur Traffic

Here is some opinions on internet about traffic and access to Jakarta
====
source: bicararumah.com

Harry Harsono Says:


Januari 7, 2010 pukul 6:51 am

Saya baru tinggal di CitraGran, saat ini perumahan Citra gran lebih strategis, setelah pintu leuwinanggung dibuka sehingga kalau jalan transyogi macet sy bs lewat tol cimanggis dan hasilnya bs lebih cepat selain itu jalan leuwinanggung mrp jalan alternatif untuk ke jalan Radar Auri dan jalan Gas alam Depok, sebagai tambahan informasi sy punya kantor di cawang berangkat pg jam 6.50 nyampe kantor jam 7.45 ,pulangnya jam 17.10 nyampe rumah jam 18.00 pas adzan Maghrib





Balas

Henxs Says:

Januari 15, 2010 pukul 10:14 am

Wah bener2 nyaman dong.

Saya barusan ambil 1 unit juga di Citra gran, cuman belum jadi..akhir thn ini baru serah terima. Saya kerja di daerah pancoran…. Pak harry, apa pagi2 berangkat jam 6.50 tdk macet? kok saya dengar harus pagi2 sekali seperti jam 06.00 sdh siap2 berangkat….



Harry Harsono Says:


Februari 1, 2010 pukul 2:56 am

Mas Henxs, cibubur itu macetnya pada hari sabtu and minggu seringkali macet mulai dr depan CitraGran sampai cibubur junction, makanya kalau ke JKT atau ke Depok sy sering lwt Leuwinggung, Kalau mau ke Bandung lewat tol JORR-1, pertama-tama masuk Kota Wisata terus keluar lwt blkng ke Ciangsana tembus ke Jatiasih.

Untuk hari kerja situasi Lalin jalan TransYogi Rame Lancar, dan sy rutine berangkat jam 6.50 sampe ktr msh jam 7.45 demikian juga pulangnya.

Untuk tambahan informasi :

I. Apabila mengalami trouble kendaraan ke kantor, bisa pakai kend umum AC no 56 berhenti di UKI ganti mobil jurusan ke blok M atau Groggol, atau naik mobil Trans CitraGran turun di KOMDAK.

II. Apabila jalan TransYogi Macet, belanja atau makan bisa di Mall CitraGran disitu ada Giant dan Solaria, D’Cost, Yopie Salon, serta ruko-2 di Jalan masuk Utama CitraGran semuanya bisa melayani dengan delivery by Phone.

III. Di ruko2 Mall CitraGran ada Kursus EF, Kumon kursus Musik jadi buat tambahan pelajaran untuk anak-2 nggak perlu keluar komplex dan parkirnya gratis pula.

No comments:

Post a Comment