Friday, November 13, 2009

Basa Basi Penulis

Section ini saya namakan dgn label Intermezzo. Intermezzo ini penting pada saat katakanlah saya tidak memiliki /tidak kepikiran apapun untuk dimasukkan dalam blog saya. termasuk 2 hari belakangan ini saya juga memposting artikel artikel dalam bahasa Inggris. Bahasa Inggris sudah meripakan bagian kehidupan kita, apalagi bahasa Inggris di Indonesia sudah merupakan first foreign language spoken widely in Indonesia.

Thejakartapost.com akan menjadi acuan saya dalam menyajikan artikel-artikel dalam bahasa Inggris mengenai property di Cibubur.

Beberapa hari belakangan ini juga saya gondok sama google adsense saya yg tidak menampilkan iklan iklan yang diharapkan, tetapi hanya menampilkan public service ad, tetapi atas saran bberapa teman akhirnya google adsense saya bisa masuk dan muncul. Saya bisa kasih saran buat yang membutuhkan cara memunculkan google adsense dalam bahasa Indonesia apabila diperlukan

Oh yah, Jakarta sudah masuk musim hujan, banjir sudah dimana-mana. Cibubur masih oke sebagai tempat yang bebas banjir....jadi property disana masih merangkak naik seiring perkembangan kota Jakarta yang pesat juga.

English: I Also want to include some information about accommodation/ hotels in Cibubur area, but still there are not many. For expats who want to look for housing estate in Cibubur can contact some property agents whose names are listed in this website.

Lost but not least, today is the end of week 46 in 2009. That means enjoy your weekend friends.

Salam Henxs

No comments:

Post a Comment