Thursday, November 5, 2009

Cibubur Kota?

Sumber: bicararumah.com

michael Says:
April 10, 2009 pukul 11:25 pm
kalo di kota itu gak pake kata “agak” lagi, tapi bisa 2 kali lipat kecilnya. lagipula siapa bilang cibubur bukan kota? coba cek harga rumah di dekat pintu tol cibubur, harganya nyaris mendekati harga kota loh. udah em em man.

kalo bicara macet, emangnya kota tidak macet? malah kota macetnya sepanjang hari, beda ama cibubur yg macet nya cuma pagi dan sore aja.

anda tau rumah saya di jakarta? disini byk jalan yg hanya bisa di lewati satu mobil saja dan harga rumah disini udah em em man juga dan sering jadi pemicu berantem dgn orang lain (rebutan jalan). hampir tiap rumah disini menempelkan tulisan dilarang parkir. jadi sy tidak melihat sisi kenyamanan nya. nyaman apanya kalo udah pada individualis kyk gitu.

soal keamanan? di tempat sy di kota ini, pencurian mobil terjadi tiap 2 minggu sekali, coba anda tanya ke polda soal ini, pasti anda bisa tebak daerah mana itu, menjadikannya sebagai tempat paling rawan di seantero jakarta. jadi aman apanya?

soal strategis, cibubur itu sangat strategis karena dilewati 3 jalur tol sekaligus (jagorawi, JORR 2 dan tol jatiasih). cibubur dikepung 3 tol itu. daerah boleh desa, tapi strategis nya gak kalah ama kota. ke jakarta cuma butuh waktu 10-20 menit aja. hanya orang bodo yg gak mandang cibubur.

gengsinya juga beda. di cibubur sini anda bs dgn mudah berpapasan dgn celebriti karena di sini banyak tempat hang out yg cukup ok. gak prcaya? coba aja anda mampir ke rawon setan, si Vicky Burki langganan tuh makan disitu. Cibubur udah seperti kota sekarang.

sy juga punya rumah di kota, tapi mnurut sy rumah di kota itu hanya cocok utk di kontrakin aja, bukan utk dihuni sendiri, biarlah yg muda muda jungkir balik di kota merasakan polusi dan semua keramaian dan desak desakan disana, kami yg tua tua lebih suka tinggal di pinggiran jakarta yg lebih tenang dan kembali ke alam.

No comments:

Post a Comment