Thursday, November 5, 2009

Citragran Vs Cibubur Country

Sumber: bicararumah.com

neng disan Says:
Agustus 16, 2007 pukul 10:41 am
Kalo untuk pasangan muda (yg tengah menuju sukses alias belom mapan2 bgt), aku pilih Cibubur Country. Citra Grand menurutku kurang “hangat”, secara clusternya satu sama lain agak jauh dan perbedaannya lebar sekali antara tipe besar dengan tipe kecil.

Di Cibubur Country (Menurut site plannya lho…abis belum jadi sih), jarak gerbang utama dengan clusternya deket. Fasilitasnya pun terentang sepanjang 1 km, jadi dari semua cluster relatif dekat dan sama jarak tempuhnya.

Konsep “come home to nature” dipadu dengan gaya bangunan modern minimalis, menjadikan Cibubur Country hunian modern, berfasilitas lengkap, sekaligus hijau dan alami.

Sayangnya, sampai saat ini pembangunannya baru sampai pada pintu gerbang dan pemantapan konturnya saja. Jadi, kalo tunggu lengkap (all units + facilities)…ya masih agak lama, hehehe.

Kalo soal jarak, ke pintu tol Cibubur, Citra Grand jelas lebih dekat. Tapi kabarnya, sebentar lagi akan dibangun akses tol baru yg dekat dengan Cibubur Country. Jadi kalo mau masuk tol, ngga perlu lewat Transyogie lagi. Ada yg tau info lengkapnya??

No comments:

Post a Comment